.ulik lagu yang gw gak taw judulnya.hehe.

November 23, 2008 [pindahan]





Cinta ini cinta mati

Sayang ini sayang mati

Tapi rasaku tlah mati

Saat engkau pergi

Dulu engkau yang berjanji

Kan setia sampai mati

Tapi engkau yang ingkari

Aku tersakiti

Sampai hati kau hancurkan cintaku

Setelah kuberi sluruh hidupku

Sampai hati kau musnahkan semua mimpiku

Yang tersisa kini hanya sesalku




Gw gak tau tu lagunya siapa, judulnya apa aja gw gak tau. Tapi gw pernah denger di radio koz gw. Biasa laa, tu radio jarang banget off nya. Abisnya kalo kaga di idupin ntar kamar gw sepi.. toh gw juga gak kenceng2 nyalainnya.

Yah, kembali ke tu lagu..

Setelah gw pikir2, tu liriknya, kok gitu amat yak.. kayaknya kasiaaaaaaaan banget yang nyiptain. Tapi gak melulu yang ciptain lagu yang mengalaminya c.. yang jelaz dari liriknya, tu orang kayaknya ditinggalin gt ma pacarnya. Padahal kayaknya dy uda sayang banget gt ma tu pujaanhatinya [..haha..bahasa gw..jijik..]

Dan denger nada tu lagu juga agak dikit melloww, jadilah gw denger makin kasiaan. Hehe. Gw pernah denger nih ceritera dari 1 orang. Jadi ada 1 orang yg namanya misalnya Daun. C Daun ntu uda d putusin ma cwo’y.. tapi gak ngerti kenapa, dalam waktu yang lama banget c Daun trsbut masi aja gak mau trima kalo dy d putusin. [..nah..loh..kenapa tuh..]. masa iya siy udah cinta mati gt? Jadi ada gt yg namanya cinta mati? Hehe. Biz’y slama ini kaga pernah siy gw cinta ma orang kcuali bokap nyokap gw yg selaluw gw kanenin. Hehew. Luph u mom, dad. Sama orang laen palingan sayang.

Jadi kali ini pelajaran yg bisa gw ambil dari tu lagu adalah,,,,

Jangan terlalu sayang ma orang laen.!! Karna orang laen itu bisa kapan aja tinggalin lu!! Tapi bokap nyokap lu, mereka gak akan pernah tinggalin kita mpe kapan pun dan apa pun yang terjadi. Iya gak prend?? [..hhe..terdengar sok tau gw..]

Yang jelazz, gw enjoy aja dengan sayang gw yang biasa aja k cwo gw. Dan cuma bete berapa hari doang kalo putuss. [..emg gw uda brp kali putus??..au akh..]. jadi kaan, gak bakal sesakit kayak yang tu lagu ceritain. Ampe katanya udah memberikan sluruh hidupnya. Dan mungkin saat putus, sedihnya ampe lamaa gitu. Kan sayang waktu dalam idup lu. Life must go on prend.. gak perlu kita terus2 inget ama yang lalu2 ampe lamaaaaa banget. Karna masih ada segudang mimpi yang harus kita wujudin. Tul? Hehe.. Tapi, kita kaan gak boleh mandang sesuatu dari satu sisi doang. Karna kalo cuma pacaran, masa iya ampe udah memberikan sluruh hidupnya gitu? [..padahal mampukah dalam sehari aja..kita mikirin allah..satu jam ajaa..belum tentu..(termasuk gw??)..hehe..]. jadi mungkin tu orang yg mengalami, mungkin uda nikah kali yaa. [..gw terdengar sok taw lagy..]. coz ampe m’beri sluruh hidupnya.. dan berarti jahatt banget orang yang uda pergy ninggalin dy padahal udah punya ikatan yg sah. Ikatan yg bukan maen2 kaan. [..hm..hm..berarti kudu bnr2 super ati2 yaa..(memilih itu ternyata susah)..hehe..].

Teruzz, dari yang gw omongin intinya apa dong?? Hahaha.. gak berbobot banget yak apa yang gw tulis..

Intinya mah do d best aja laa.

Kalo mu sayang orang, sayang sewajarnya ajaa. Kalo sm pacar, sayang yg wajar spt seharusnya. Kalo sm istri/suami, sayang yg wajar jg spt seharusnya. [..tapi dua2'y.. yg seharusnya kayak apa juga gw gak ngerti..hhe..]

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar