buat lu, temen..

Hujan memang tak semerdu melodi..
Ia hanya perantara

Dengannya mungkin mengajari,
Bagaimana mestinya peka..
Agar tak ada lagi kesalahan terulang
Dan datangnya kebencian
Juga kebohongan

Dirimu memang tak seindah pelangi..
Kamu hanya teman

Dan kamu tak pernah mengajari,
Bagaimana mestinya peka
Sehingga tawa harus terhenti
Kesempatan menghilang
Juga kebersamaan

Semua terbuang begitu saja,,
Beginikah mestinya teman?
Kita tak biasa,,
Itu yang kutau
Kita tak kan bisa,,
Itu yang kupahami

Tapi teman,, sebuah persahabatan layaknya kehidupan bukan?
Tak akan pernah terputus kecuali tuhan yang berkehendak..
Hingga kini, hanya satu yang tak pernah kutau, bagaimana mempertahankannya,

4:47 PM 2/10/2008




hahahaaaaa. tulisan gw beberapa tahun lalu tuh.. waktu lagi musuhan sama sahabat gw. saat itu rasanya sulit banget buat pertahanin persahabatan kita. waktu umur lagi labil-labilnya kali yaa. sekarang pas baca itu jadi pengen ketawa sendiri karena keinget kejadian dulu. kalo sekarang dipikir, bego banget rasanya. dy emang begitu. gw emang bgini. gak ada yang bakal ngalah sampe abad berapa juga. cuma masalah kebiasaan aja. kalo dipaksain buat barengan lagi juga ntarnya baikan. hahaa.
gw yang gak peka, yang susah paham akan masalah, yang gak mau ngalah, dan dy yang gak kalah dari gw. sipat2nya, yang masa iya c harus gw sebutin. ntar ngambek. hehee. maw gimana. tapi sampe sekarang kita masi aja sahabatan!! sahabatan ditemenin sama smua sifat jelek kita, yang gak ada bagus2nya. gw aja heran, bisa betah. tapi kan sekarang kita beda tempat. jadi udah gak ada lagi tuh yang namanya kesempatan buat berantem kayak dulu biasanya tiap hari. walo kadang emang ada kangen pengen berantem. tapi lama2 malu juga sama umur. udah gede masa iya mau berantem teruuuuuss. hahaaaa. tapi untungnya aja, kita gak idup dalam satu lingkungan perumahan. bayangin aja kalo iya, bisa perang dunia deh tuh tiap hari di perumahan gw. sama c Sambu aja, yang anaknya mau ngalah, kita masi aja berantem [segitu c Sambu jelek suka ngalah sama gw, kita tetep berantem]. hheu. makin kanen sama temen-temen. lakuin hal-hal gila barengan. gak kenal tempat dan waktu. bandel2n. bolos jam pelajaran. cari2 alesan buat pembelaan diri. sekaraaaaaaaaaaaaaaang, mana bisa cobaa.
yah emang bener kalo 'gak ada yang abadi'. smua pasti ada waktunya, pasti ada masanya. gak mungkin bakal abadi. segala sesuatu pasti ada akhirnya. pasti bakal berakhir. hanya kita aja yang gak pernah tau kapan waktunya.
yang gw tau saat ini. gw cuma bisa berharap, jika memang persahabatan kita bakal berakhir. gw cuma pengen kelak akan bisa kita lanjutkan segala cerita kita yang barengan. entah di syurga atau kehidupan selanjutnya [dimana?]

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar