ahahhahaa

baca2 tulisan lamaa. keinget kjadian2 lamaa. bikin gw malah jadi konsen nginget2. ketawa, senyum, jengkel. inget yang dulu2.

tapi dulu udah dulu, sekarang ya sekarang..
idup ituh katanya liat ke depan. bagi gw, memory yang pernah kita lewatin gak perlu dikubur dalem2. karena pada saat kita merindukannya, kita bisa buka memory itu kapan aja. dan smoga akan ada pelajaran dari sana. semoga bisa menjadi dasar dalam memutuskan sesuatu untuk masa datang.
kok jadi kayak akuntansi manajemen yaa. hheu.
namanya idup, saling terkait mungkin..
hmm. hmm. udah jam segini nihh. bentar lagi ada rapat panitia RAT. apaan tuh dijamin gw kagak ngarti. heheee. tyuz slese ituh gw kuliah lagi.
sekarang, off dulu dwehh..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar