aku ingin seperti kamu

December 12, 2008 [pindahan]






kamu bikin aku tau gimana mestinya hidup..

waktu kamu gagal bikin gol,,

itu nyadarin aku kalo Allah hanya kasih yang terbaik buat diri kita..

Waktu kamu cedera,,

itu yang membuka mataku bahwa jalan hidup tak selalu mulus..

waktu kamu bawa bola,,

itu nyadarin aku betapa kita harus jaga apa yang udah Allah kasih..

waktu kamu ngerebut bola,,

itu nyadarin aku betapa kita nggak bisa dapetin apa yang kita mau tanpa usaha..

waktu kamu bikin gol,,

itu nyadarin aku ‘apa yang nggak Allah kasih buat kita?’

Aku ingin seperti kamu.

Aku ingin jadi seorang kapten buat diriku sendiri..

Aku ingin seperti kamu.

Aku ingin kuat, yang kalo ‘jatoh’ gak perlu waktu lama buat bangun lagi, gak perlu tunggu ada yang bangunin.

Aku ingin seperti kamu.

Aku ingin gak menangis dan cengeng, karena kalo kaptennya aja gitu, gimana anak buahnya?

Aku ingin seperti kamu.

Aku ingin cuma hobby menang, bukan hobby nangis atau jadi pengecut.

Aku ingin seperti kamu.

Aku ingin punya ‘sikap’, bisa bertindak, mampu ambil keputusan meski perih.

Aku ingin seperti kamu.

Aku ingin jadi kapten jagoan, yang perih dikit sih gakda rasa.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar