gimana gak marah

December 23, 2007 [pindahan]

jadi bener,
kalo gw balik lagi smoa’y udh brubah.. ud gak sama ky dulu..
pagi ni ada jutaan harapan di ati gw.. tp smoa’y langsung retak dan ancur waktu gw tw apa yg udh lu lakuin..
gw gak salah dan gak berlebihan kalo bilang lu penjahat!!

lagi2 gw harus bilang,
apa yg ada di pikiran lu sih ra..
dan kpn gw bs ngerti sm jalan pikiran itu..
jalan pikiran yang mungkin cm lu aja yg ngerti..

bukan ky gitu yg nama’y kapten, ra!!
apa gw hrs bilang kalo gw benci lu..
dan cm karna alesan lu keluar dr tim..

lu hrs tw pa yg lg pgn gw lakuin skr!
pgn bgt rasa’y gw narik lu dengan kasar’y ke lapang, trus teriak..
"rumput, liat org yg gw bawa! kalian gak perlu lg nangisin dy! kalian gak perlu lg mohon sm dy! gak perlu lg ngarepin dy! gak perlu lg bdoa minta sama tuhan spy dy balik lg! karna dy gak pantes! karna liat!!!! bkn ky gini yg nama’y kapten kan!!"

kalo lu tw ra,

kalo lu tw sesuatu..

dan skr gw bs apa, hah?
gw kesel sm lu!
dan andai aja gw bs marah!!
andai gw punya hak bwt menghakimi..
dan andai lu kembaliin hati gw, ra..

andai gw bisa marah, ra..

andai gw sanggup marah sama lu..

andai hati gwngijinin lakuin hal itu..

andai gw sampe hati, ra..

ni emang slalu jd kelemahan gw, dikalahin sama rasa sayang gw sendiri.. dan lu taw itu ra.. lu ngerti smua itu dan lu tetep sama pendirian lu..

dari dulu lu cuma bisa mandang ke depan kan ra.. lu gak pernah lyat ke samping kanan tow kiri lu..

pendirian kuat lu yang kayak gini yang gak pernah gw kangenin..

gimana gw gak marah sih, ra.. meski pada nyatanya gw gak pernah bisa marah.. tapi syp yg gak marah kalo ada yg ingkar janji sama dy.. syp yg gak bakal marah kalo taw janjinya di ingkarin d belakangnya.. syp yg gak bakal marah kalo ternyata temennya sendiri tega lakuin hal yg bikin dy ngerasa sesek.. bikin dy ngerasa sakit..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar