betadine

June 12, 2007 [pindahan]




List yang ini Cuma buat yang lagi pada luka, yang lagi kecewa sama kemunafikan!!! Buat yang lagi ngrasa butuh betadine, tapi kalo kaga bisa ngobatin, maap2 aja ya.. berarti luka lu udah terlalu parah.. heeee….





Betadine’’’



Berakhirlah sudah semua kisah ini,

dan jangan kau tangisi lagi,

sejuta kata maaf terasa kan percuma,

sebab rasaku tlah mati untuk menyadarinya,







Dear lula,

Ini adalah sebuah kisah.. tentang sebuah layang-layang yang terbang sekian lama terbawa angin dan terus-terusan tak menghiraukan suara yang slalu ingin dipungkirinya bahwa suara itu bukanlah suara dari hati. Hanya saja ia salah.. sebagai sebuah layang-layang, nggak semestinya kan nggak ngenalin hati..

Perih luka itu nggak semestinya dibiarin kan.. dia harus diobatin.. layang-layang itu robek, ia terluka.. namun hanya coba pasrah terbawa angin berharap angin bisa sembuhkan perih lukanya.. layang-layang lain bingung, apa yang menyebabkan ia hingga sedemikian terluka? Layang-layang itu bahkan tak pernah menjawab.. hanya terdiam dan lagi-lagi berpikiran ingin pergi jauh.. siapa yang telah begitu jahat membuatnya menderita seperti ini?

Tak adakah sedikit rasa sesal telah melukai sekian dalam sebuah layang-layang.. apa yang ada dipikirannya.. dan apa dia betul tak punya hati.. ini mungkin hidup yang sebenarnya.. hanya sementara dan semuanya Cuma sandiwara.. tempat kemunafikan, kejahatan..

Lula, layang-layang itu menangis, tapi apa kamu tau, tak ada satupun yang mengerti apa yang udah terjadi.. tak ada satupun yang dapat melihat air matanya.. kamu tau kenapa? Karna airmatanya telah habis!! Oh dunia, bagaimana bisa ada kejadian separah ini.. tapi aku sadar lula, ini dunia kan.. waktu pertama dia terbang, apa dia menyangka bahwa tak lagi ingin turun.. bahkan nggak ada satupun yang mengira..

Dan ini hanya permainan..

Kamu tau lula,, layang-layang itu kini telah turun.. namun taukah kamu.. ia tak lagi bernyawa.. dan apa bisa kamu tebak apa yang ditemukan teman-temannya saat melihat tubuhnya..



makasih udah jahatin aku.

Makasih udah bikin aku kesandung berulang kali dalam langkah hidup aku.

Makasih juga pernah jadi petir yang slalu bikin aku khawatir akan keadaan aku sendiri.

Makasih slalu jadi badai

yang bukan bawa pergi masalah aku,

tapi malah tambahin masalah aku.

Makasih udah jadi orang paling jahat selama ini.

Makasih atas semua tindakan bodoh kamu untuk aku.

Makasih atas semua waktu

yang kamu buang Cuma-Cuma

hanya untuk hal nggak berarti bareng aku.

Makasih atas foto barengnya

sehingga aku bisa ngerasain ngebakar sesuatu.

Makasih untuk peran kamu

yang nggak penting selama ini.

Makasih juga selalu bikin pegel tangan kanan aku.

Makasih untuk semua kejahatan kamu.

Karna dengan semua kejahatanmu itu,

aku jadi bisa nilai baik dan buruk sesuatu.

Aku jadi tau kayak apa

yang bener-bener baik

dan

yang bener-bener buruk.

Aku bisa jadi lebih tegak dan kuat.

Aku bisa buka mata tanpa perlu takut

melihat apa yang akan terjadi di depan aku.

Itu lula, itu yang teman-temannya temukan di sekujur tubuhnya.. itu mungkin gambaran kecil dari perih lukanya.. setelah segala yang ia rasakan..setelah perjuangannya menahan segala rasa yang nggak mungkin terbendung lagi.. setelah semua apa-apa..

Andai dunia tau,, andai dunia mau dengar..

Lula,, semoga kamu masih inget apa yg terjadi satu tahun lalu..

Di mana hati itu tak lagi berfungsi.. dimana kamu tak pernah ingat apa yang kamu lakukan.. dan saat-saat yang nggak bakal keulang..










Temen-temen lapang,,

Kangen niyh ma kalian.. gw doain deh biar kalian menang tanding. Sowry kaga bisa dateng.. karna kita sama-sama harus berjuang mati-matian buat wujudin mimpi kita kan.. moga kita bakalan bae-bae aja yaw,!!

Kalian bener-bener berarti, temen2 lapang..

Karna gak taw kenapa kalian slalu bisa bikin gw jadi ngrasa lebih baik.. terlebih saat hati ini retak.. saat akal ini melayang.. kalian bisa jadi betadine.. obatin luka meski begitu perih..

Pake senyum, kalian perlahan mencuci darahku,

Pake candaan, kalian perlahan balut luka ini,

Dan perih itu ilang gitu aja..

Entah gimana caranya kalian bikin gw nggak sadar..

Kalian begitu paham akan ketidakpekaanku,

Sekarang, kalian harus taw betapa gw sayang ma kalian..

,,kapten,,







Emm,,

Itu semua apaan ya.. apa coba???

Aku ingin berlari dan tak pernah berhenti..

Aku ingin teriak dan tak pernah berhenti..

Uuuuuuhh,,

Penting ya bikin gw kesel?!!!

Nggak usah nilai orang kalo kaga kenal kaya apa itu orang..

Nggak usah nilai orang kalo Cuma denger penjelasan dari satu pihak doang..

Nggak usah nilai orang kalo Cuma bisa liat pake sebelah mata..

Syapa yg bilang kalo cewek itu lemah? Padahal cwe slalu bisa tersenyum saat hatinya sakit.. cwe bisa berkorban sjauh apapun buat orang yg dia sayang.. cwe mampu terdiam dan meredam emosi, dia mampu berdiri sendiri saat patah hati.. dia juga mampu berlari sejauh apapun demi mengejar mimpinya.. dan saat ada yang membuat mati setengh hatinya,, dia mampu menghidupkannya kembali, SENDIRI,,!!!!












Untuk Veka,,

Mungkin bener lu kayak anak kecil, tapi bukankah anak kecil juga bisa jadi dewasa.. mungkin bener, lu slalu bikin kesel, tapi juga bisa nyenengin orang kan.. mungkin bener, lu egois, tapi lu juga punya solidaritas kan.. mungkin bener, lu nakal, tapi lu bisa hargain suara, tingkah, dan hati orang laen kan.. mungkin bener, lu nggak peka, tapi lu slalu usaha buat jagain apa yang udah Allah titipin..

Waktu gw tau kayak apa yg namanya munafik,,

Pengen deh rasanya nonjok,

Tp gw sadar betul

Itu Cuma bakal nambah masalah kan..

Trus bisa apa coba??

Mu marah kaga bakal guna..

Mu nangis kaga bakal ngaruh..

Mu lari Cuma bikin capek..

Waktu gw tau kayak apa yg namanya tulus,,

Waktu gw ngrasain kayak apa tulus sebenernya,,

mmmmm…

hati rasanya luas..

serasa di dunia Cuma ada kebaikan..

padahal mustahil,,!!!

Waktu detik-detik rasanya bentar,,

Gw sadar betul

betapa berharganya hidup..

Betapa pentingnya menghargai..

Betapa indahnya bersahabat..

Betapa sulitnya memutuskan..

Temen, pengakuan itu penting lho..

Ada pengakuan aja munafik masih ada..

Apalagi kalo pengakuan tersimpan amat dalam..

Dan

Yang nggak penting itu kalo udah punya VCD, tapi beli VCD yang sama,!!!

Yang nggak penting itu makan ikan,!!!!!!

Ih,, ikan..

Apa enaknya??????????

Ada c ikan yg enak.. ikan yang kaga punya tulang, alias cucuk..!!

Penting ya, munafik?!!

Penting ya bareng ma orang munafik?!!

Penting ya liat orang munafik tiap hari?!!

Tapi yang lebih nggak penting lagi,

Kalo gw lanjutin ttg dia..

Jd,

Ganti topik..

















Cari Obat??

Ini aku,,

kata Sambu maen bola aja

kata Tema maen layang-layang aja

kata Rengga nyanyi aja

kalo aku bilang siy.. dateng aja ke lapang kita-kita. Pasti bakalan ketemu kita dan anak tim yang laen. Trus kita maen bola bareng sambil nyanyi. Trus kalo udah sore kita maen layang-layang deh. Atau maen layang-layang dulu baru maen bola sambil nyanyi.

Pokoknya ampe puas!

Udah gitu pulang, mandi, trus ktemuan deh di mesjid. Kita tadarusan bareng sama p` haji (suami bu haji yang punya warung deket lapang kita-kita). Kita tadarusan bareng ampe ahirnya jamaahan isya trus pulang. Naaaaaaahh, kita tidur deh!!

Besoknya pasti udah sembuh.









Hufffff,,

Pengen deh bisa buktiin kalo nggak ada satupun yg nggak punya makna.. nggak ada satupun orang yg nggak punya hati..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar