cinta.itu.kenyataan

December 23, 2008 [pindahan]






Cinta itu kenyataan.

Meski ia pernah tumbuh di beberapa waktu lalu.

Tapi cinta tetap kenyataan.

Dan saat ini ia masih hidup dan menempati sebuah ruang.

Gw gak pandai bicara tentang cinta. Karena gw emang gak ngerti tentang hal itu [emang gw ngerti biologi fisika kimia?]. yang gw tau tentang cinta adalah cinta itu memang sebuah kenyataan. Ia ternyata memang ada. Mau gak mau gw harus ngaku kalo cinta emang ada. Cinta itu kenyataan. Yang gak bisa dipungkiri bahwa ia ada.

Sekarang ini gw juga bingung sendiri kenapa ngebahas tentang ini. Gw Cuma lagi kangen seseorang yang gak mungkin lagi gw temui. Gw sayang beliau. Sangat. Sangat. Bahkan, jujur, aku tak kuasa saat terakhir kumenatap wajahnya. [kerispatih, maap nyunting sedikit]. Tapi ya emang ternyata gw masih aja kangen beliau. Gw sayang dy, andai dy tau. Dan ini salah satu kenyataan cinta gw.

Ok fine. Balik lagi ke masalah bahwa cinta itu kenyataan. Sekali lagi, meski ia hanya pernah tumbuh dibeberapa waktu lalu. Emh.. sebenernya gw pengen banget ada yang crita sama gw, siapa yang pernah punya cinta kecil. Hanya cinta kecil. Dari dari sesuatu yang kecil itu ternyata mampu memberi energi besar. Seperti yg kita tau dari semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar dulu, bahwa energi gak dapat diciptain dan dimusnahin. Gw sendiri jd bertanya, apa cinta juga seperti itu. Tapi kalo gak dapat diciptain, dy tumbuh darimana. Bukankah dari tidak ada menjadi ada itu berarti tercipta?.

Emh.. gw pengen banget denger cerita orang yang punya cinta masa kecil. Cintanya anak umur tiga tahun. Yang pasti kalo di inget bisa bikin senyum. Dan ternyata hal itu adalah kenyataan yang membahagiakan bukan hanya dimasa itu tapi juga saat kita mengingatnya. Seperti yang pernah gw bilang sebelumnya, kenangan itu bukan harus dibuang. Tapi untuk disimpan. Karna pada saat kita merindukannya kita dapat membukanya. Kapanpun kita mau. Semoga.

So, let’s keep our memories that bring the smile n extraordinary feel [lebay banget sih gw. Ngomong apa coba. Sok ngerti banget. Haha]



.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar