cepat pulang.cepat kembali.jangan pergi lagi

Sambu: luw h0mesick,ataw?
Veka: ataw apa hah? Gw cuma lagy pengen pulang ajaa.
Sambu: pulang buat bisa ktemu sama dy?
Veka: pengen pulang qo.pengen diem d rumah.
Sambu: knp c gag kalian beresin urusan kalian itu??
Veka: smua'y udah berez,Sam. .
Sambu: Ve,udah brapa lama lu dsini?tp mac kliatan gak tenang..gw punya mata,Ve.gw bisa liat.!!
Veka: qo lu jadi bentak gw,
Sambu: gw cuma pengen mata lu gak berbatas lagy buat lyat sesuatu.hati lu bebas buat mrasakan.gak perlu ada sesuatu yg jauh dsana yg buat lu berbatas,Ve..
Veka: gw bebas,Sam.gw bisa lakuin apa aja.gw gk berbatas.
Sambu: Ve,gw punya mata!gw bisa lyat.dn gw punya hati,Ve!gak bisa lyat muka lu yg masih mikirin suatu hal.jd pliz,,slesein urusan kalian ituh.
Veka: udah berez,Sam.udah slese.dan lu taw,orang gk akan bisa bareng lagy saat beda prinsip.
Sambu: tujuan kalian sama,.gak perlu prinsip yg sama untuk bisa mencapai tujuan yg sama,Ve..orang bisa bjalan bersama dengan tujuan yg sama,Ve..
Veka: oke.lu bener Sam.gw pengen pulang.dn gw pengen bilang,tunggu gw..




Obrolan singkat Ve dengan sahabat'y,yg bukan cuma bikin otak'y berpikir,tp juga bergetar hati'y.mengakui apa yg hati'y inginkan slama ini.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar