June 12, 2007 [pindahan]






Entah kapan aku bisa setegak

Cemara..

Entah kapan aku bisa sekokoh

Jembatan..

Entah kapan aku bisa setegar

Batu karang..

Entah kapan aku bisa sekuat

Ombak..




Saat sahabatku meraih lembut tangan kananku

Saat kami dengan akrab meangkah bersama

Saat kulihat senyumnya yang hanya untukku

Saat itu aku sadar

Kami harus tetap bersama





Apa siy yg kaga mungkin di dunia ini,, kalo kemaren sayang, hari ini bisa kan jadi benci.. kalo kemaren butuh, hari ini bisa kan jadi nggak butuh.. karna waktu trus berjalan, dan kita nggak mungkin nunggu,, karna waktu yang harus ikutin kita, bukan kita yang ikutin waktu.. kalo kemaren menang, hari ini bisa kan jadi kalah.. kalah itu bukan sesuatu yang hina, dan kemenangan bukan selalu yang terbaik kan.. apa siy yang kaga mungkin di dunia ini.. kalo kemaren kesel, hari ini bisa kan jadi kangen.. walopun Cuma karna dua kata..

hal kecil bisa jadi amat sangat bermakna kalo kita menghargainya kan.. hal kecil sungguh bermakna kalo kita nggak pernah mengabaikannya kan..

0 komentar pembaca:

Posting Komentar