buat yang tercinta

March 30, 2008 [pindahan]







di dalam sana,

di mana mereka mengelilingiku,,

saat ternyaman dalam hidupku..

saat ada mereka.

saat kulihat sejuta kepercayaan dan harapan untukku,

saat itu aku sadar,

merekalah rumah terindahku,

keluargaku..

di luar sana,

di mana mereka mengelilingiku..

saat sahabatku meraih lembut tangan kananku,

saat kami dengan akrab melangkah bersama,

saat kulihat senyumnya yang hanya untukku,

saat itu aku sadar,,

kami harus terus bersama..

dan di tempat yang jauh di sana,

di mana ia menunggu dengan memegang janjiku..

saat semuanya berakhir,

dan kami sadar,

saat itu juga kami telah memulainya..

4:41 PM 2/10/2008




tentu kau tau, aku menyayangimu..

tentu kau tau, aku mencintaimu..

dan tentu aku juga tau,

rasa itu gak pernah abis untukku..

tentu aku yakin,

betapa cintamu sungguh besar..

betapa cintamu tak berpenghabisan..

saat matamu menatapku,

saat lisanmu mengucap namaku,

saat tangan lembutmu membelaiku,

saat ada banyak tangis doamu untukku,

saat itu aku mengucap janji..

bahwa aku,

gak akan berhenti menyayangimu..

gak akan berhenti mencintaimu..

gak akan berhenti mengingatmu..

luv u..

mizz u, mom..

9:45 PM 2/16/2008





waktu aku liat matanya..

aku taw ada satu titik kekhawatiran..

akan masa depanku..

akan sejarah hidupku kelak..

waktu aku liat matanya untuk kedua kalinya..

aku taw ada jutaan kepercayaan untukku..

akan diriku..

akan semua apa-apa..

waktu ia letakkan tangannya..

aku sadar..

bukan lagi saatnya bagi tangan itu,

untuk membangunkanku saat aku jatuh..

bukan lagi saatnya bagi tangan itu,

untuk merangkul dan membimbingku..

kini aku,

yang harus mendekapnya erat..

membisikinya, ‘aku akan baik saja..’

aku juga,

yang harus meyakinkannya..

bahwa aku akan bangun saat terjatuh..

dan akan kukirimi ia doa setiap harinya..

dan akan kusebut namanya di tiap doaku..

dan akan kupinta baginya keselamatan..

mizz u dad..

9:36 PM 2/16/2008





kalian taw,

rindu ini gak akan pernah padam..

rindu ini akan slalu menyala..

rindu ini yang akan membangkitkanku..

kalau kalian tau,

ini menyakitkan..

ini amat menyakitkan..

sungguh, ini menyakitkan..

dan kalian harus tau,

sesuatu yang menyakitkan ini..

adalah sesuatu yang gak pernah padam..

adalah sesuatu yang akan slalu menyala..

adalah sesuatu yang juga membangkitkanku..

jarak tak pernah jahat bukan..

karna ia meminta angin bawa pergi rinduku..

dan ternyata rindu tak menyakitkan,

karna aku tau ia membangkitkanku..

rindu ternyata tak menyakitkan,

karna ia yang kita miliki sekarang bukan..

mizz u, mom..

mizz u, dad..

9:57 PM 2/16/2008

0 komentar pembaca:

Posting Komentar