.. kalo gw bisa ..





November 7, 2007 [pindahan]







tapi sayangnya gw gak bisa..

slama ini gw rela kalo lu 70% bareng tim daripada gw.. tapi sekarang malah gw gak bakalan rela kalo lu keluar dari tim.. kapten macem apa yang mau tinggalin temen2 satu tim’y?

karna gw tau lu cinta bola.. karna gw tau lu bakalan sakit kalo keluar dari tim.. dan orang macem apa lu kalo sampe bisa bikin sakit diri lu sendiri?? kenapa jg lu jd kayak gini..

kalo aja gw bisa.. tapi sayangnya gw gak pernah bisa.. itu terlampau sulit.. apa ada yang bisa cinta bola, tim, lapangan, kayak lu cinta mereka? apa ada yang kalo lagi suntuk dia tidur di lapangan sampe pagi, selain lu? meski besoknya jadi sakit.. meski besoknya badannya ancur karna di gigitin nyamuk.. meski besoknya cuma bisa nonton waktu ada jadwal latian.. apa ada yang kayak gitu selain lu?

segitu cinta lu sama bola,

jadi apa yang bisa bikin otak lu merintah buat keluar dari tim? capek? apa kalo udah cinta ternyata bisa capek juga? jenuh? apa kalo udah cinta bisa jenuh juga?

trus apa yang lebih menarik dari bola?

apa yang lebih menarik dari hal yang lu cinta?

apa perlu gw bikin lu pingsan biar pas lu bangun lagi ntar, lu bisa sadar dan berpikir lebih jernih..? gitu?

ini keterlaluan!!

kalo aja gw bisa..

tapi ini terlalu berat untuk seorang gw..

karna kini gw udah gak sekuat ombak.. yang dulu bisa kalahin hati sekeras karang.. yang dulu mampu segitu setianya sama pasir.. gw udah gak gitu..

pliz!!

kasih tau gw akan semua pikiran-pikiran bodoh lu.. kasih tau gw apa yang bisa bikin lu jadi gak normal..

jadi ternyata ada juga orang yang ngebiarin dirinya sakit padahal dia tau betul gimana cara nyembuhinnya.. kenapa lu tetep keras kepala? kenapa lu segini teganya sama anak satu tim? kenapa lu bisa sejahat ini? seegois ini.. lu udah jahatin tim, temen2, coach, dan diri lu sendiri.. apa lu udah gak waras lagi?

kenapaaaaaaaaa?

kita harus segimana bujuk lu buat balik lagi.. apa ninggalin sesuatu yang lu cinta itu baik? apa lu gak pernah bisa liat lagi tulusnya hati anak satu tim? apa nurani lu udah ilang?

kalo aja gw bisa..

dan andai temen2 satu tim bisa..

tapi nyatanya kita terlalu sayang sama kapten kita.. hingga gak ada kapten yang baru.. hingga lapangan pun masih nungguin datengnya kapten kita meski gak tau kapan dia bakalan dateng..

cuma gw yang bisa dengerin rumput-rumput itu..

nyatanya mereka teriak-teriak minta lu injek lagi.. mereka teriak minta lu lari-lari lagi.. lompat-lompat lagi.. tiduran lagi..

tapi emang dasarnya lu gak tau perasaan orang laen!!

gw kira gw orang paling gak peka.. tapi ternyata masih ada lu..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar