sayangmamabapak

mama, bapak, tita takut kalo ternyata tita belom siap buat lepas dari mama dan bapak. tita takut kalo ternyata tita belom siap buat berdiri sendiri. selalu butuh doa mama n bapak. tita sayang kalian.

tita pulang jogja dulu yah ma, pa. kita gak badminton lagi deh pa... kita gak featuring minum teh lagi deh ma.... kita gak tidur bertiga lagi deh kayak selama tita d rumah....... tita sayang kalian. Allah bakalan selalu jagain mama n bapak dimanapun berada. sehat-sehat yah ma, pa.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar