cant wait for ur arrival here

gw angel? bukan, gw emang sweet emang baik dan lembut. hihiiiii tapi kita gak bakal nikah abisan lo lucu sih. lo gak tau aja d indonesia kalo bilang love tuh kesannya gimana gituuuuu. dan honey itu buat sister kok kayaknya sayang banget. really miss you super much!! tapi gak asik lo gak pernah mau bikinin gw kaligrafi sih, hhe.. thank you for beside me yang lo bilang tujuh taun. oh no no, i think 4 years, right? makanya jangan terlalu sibuuk kan gw jadi gak bisa belajar trus kelabakan dah dengan conversation dan vocab gw. hehee.. we'll met at real, heeeemmm.. how tall you are my brader? gw mau tinggiin body lagi ah *walopun susah* hehee. mendingan lo tinggal disini dah, gw pengen kayak lo yang bisa empat bahasa. :D tapi gw pengen lima, enam, tujuh, hahahaha mana bisaaa ya.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar