aalloonnee

zzzzzzzzzz gak asik neh, mba rin sama aa nonton tipi di kamarnyaa, bapak nonton tipi dikamarnya, mbah nonton tipi druang tipi, mama hadir ke acara panitiaan, dan aku? aku sama laptopkuuuuuuu mychoco ini mengunjungi kamu my t3... setelah ternyata sampe detik ini aku masih disini gak jadi balik jogja dan melewatkan satu kesempatan tes kerja, hehee.

gggggggggg dan sekarang aku digigitin nyamuk deh, gak asik. pake minyak aromaterapi eh kena luka tadi pagiiiiii perih tauu! heran deh sama pulang kali ini. waktu pertama dateng, belom sarapan pun, baru abis mompa bola, baru berapa jam nyampe rumah eh jari udah berdarah gak tau kenapa, banyak pula tuh alhasil kagak jadi maen bola. terus kemaren dicakar kucing, terus tadi kegaret besi!!!!!!!! berdaraaaaaaaah mulu kaki aku. belom lagi yg kiri ne kejedug2 jadi biru ungu gituu. kan jelek gini jadinyaa :( eh sekarang digigitin nyamuk. hah lengkap deh!

udah gitu sendirian deh, ih gak asiiiiiiiiiiiiiikkk >.<

eh tapi ggp lah udah dapet barang baru tadi.. hehee

0 komentar pembaca:

Posting Komentar