midnight.w.u.h.s.m

01:40am

ZZZzzzzzzz........

iyaa, enggak, iyaa, enggak, iyaa!

Sambu : apa Ve?
Veka : banguuuunn wooiiiiii!!!!!!

(Sambu matiin telepon)
(Ve telepon lagi)

Sambu : Ve lo jangan iseng deh
Veka : bangun!!!
Sambu : gw ngantuk ah. lo ngapain sih, tidur gih!
Veka : *isek-isekan*
Sambu : heh! lo nangis??
Veka : napa. kalo gw nangis lo baru bangun!
Sambu : bilang aja lo kenapa. tapi gw ngantuk Ve,
Veka : *nangis2*
Sambu : iya gw bangun nih!
Veka : *masih diem aja*
Sambu : ya lo bilang. kenapa!
Veka : pokonya lo cariin gw cowok SEKARANG juga!!!
Sambu : sarap lo ah. ngapain sih lo?
Veka : *nangis2*
Sambu : lo bilang Ve, kenapa.......
Veka : capek hati
Sambu : *diem ajah*
Veka : *brenti nangis*
Sambu : emang baru kmaren ya gw bilang lo jangan sama dia. gw bilang dari dulu. lo gak nurut sih.
Veka : tapi sekarang gw mau nurut... *sambil isek2an*
Sambu : lo ngerti gak sih gw ngomong apa dari dulu.
Veka : maaf...
Sambu : udah lo tidur gih Ve
Veka : Sam.......
Sambu : heemm... *kdengeran banget ngantuknya*
Veka : yaudah gw tidur
Sambu : ngimpi gw aja ntar!
Veka : ogah!
Sambu : hahahahahaaaa sialan lo! gw udah bangun nih lo malah tidur. kelinci!
Veka : au ah gelap!
Sambu : iyee besok gw cariin cowok. yg kayak totti tuh sekalian
Veka : gak mau
Sambu : ngigo lo yah bilang gak mau
Veka : gw mau cowok yang kalo ninggalin gw karena gw ninggalin Allah, bukan karena hal lain. dia cuma boleh ninggalin gw kalo gw ninggalin Allah. itu aja
Sambu : ya udah ah! jelas2 tu orang gak kayak gt makanya gw bilang lo gak usah sama dia! bandel sih lo
Veka : lo malah marah2in gw! berisik tau gak
Sambu : ini kok ada suara niit niiiittt gitu ya!
Veka : heheee
Sambu : tuh kan lo iseng banget sih. matiin gak Ve!
Veka : ntar juga gw delete kok ganteeeeeeeeeeeng. crewet banget sih
Sambu : kelinci!
Veka : udah ah gw tidur. dadaaaaaah

klik!

menu > organizer > file manager > music > find Sambuusss > play file Sambuusss (21)


blog > entri baru > *nyengirrrr* > terbitkan entri



diduga setelahnya : sorry Sam.. :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar