#np padi - tempat terakhir

meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia
bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian
(padi, tempat terakhir)


kuingin aku menjadi bidadarimu disana..
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian..




yang sekarang di dunia ini gak abadi, itu bener. yang abadi tuh di akhirat, itu kenapa aku ingin menjadi bidadarimu disana, di tempat yang abadi. meski aku ingin kita bersama di dunia dan akhirat. (Ve saat ashar seusai rabithahnya, pada catatan kecilnya).

gadis itu kembali merebahkan tubuhnya setelah kira-kira lebih dari sepuluh jam tidak melakukannya. ia memandangi langit-langit kamarnya, berpikir sejenak dimana ia, seseorang yang telah Allah siapkan untuknya. sedang apa ia, belajar kah atau terus-terusan bermain dengan dunia. Ve lalu terpejam, hatinya ngeri, tentulah ia juga harus belajar, agar seseorang disana yang telah Allah siapkan yang ia juga tak tau siapa orang itu, juga sedang belajar. dan orang yang saat ini dihatinya tidak pun pergi, masih disana meski berulang kali ia mencoba mengusirnya. tapi tidaklah bisa ia lakukan. mungkinkah memang ia dan begitu terjal jalannya, atau ini hanya media belajarnya. ia tidak pernah mengerti, ia hanya tau, belajar menjadi baik adalah pilihannya.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar