i've done for this pieces

all crazy think you said, gw kangen!!! semua omongan ngaco lu yang penuh makna dan bikin mimpi kita jadi gedeeeee banget. dan akhirnya harus kita wujud-in sendiri-sendiri yah. lu punya lapangan yg mesti lu jaga, dan gw bakalan dapetin kapten yang bakalan jagain lapangan gw.

tapi bukan karena itu gw gak berani lagi bermimpi, bukan karena itu gw selalu menjaga hati gw biar gak besar lagi, bukan karena itu gw berpikir seribu kali untuk menjawab setiap permintaan, bukan karena itu gw lantas khawatir semua bakalan keulang lagi, bukan karena itu gw jadi tidak seriang dulu, bukan karena itu gw kemudian memutuskan untuk berlama saja sampai ini benar bersih. gw emang jatuh tapi gw bisa bangun. lihatlah gw masih bisa ketawa. dan duaribusebelas yang gw tunggu ini ternyata membawa kembali banyak masa lalu dateng lagi. sial. dulu pergi satupersatu, sekarang dateng barengan. tapi peduli apa lah, gw banyak kenal orang baru yang bisa jadi guru buat gw kok. sekarang gw pengen lu tau, gw udah bangun, kapten! 2009 itu terlalu sulit buat gw terima, sampesampe duaribusepuluh gw gak karuan isinya. dan duaribusebelas ini, lu harus tau gw udah bangun dari jatuh gw setelah gw porakporanda di 2009 dan makin hancur dengan 2010 gw. percaya deh, gw bisa kok kayak dulu!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar