blogwalking

hmhmm abis posting entry yang judulnya praying ituh tadi, terus kan blogwalking lagi, eh jadi nemu gitu jawabannya, hahahahaaa beginilah hasil blogwalking saya tadi :

Jika ingin sehebat Abu Bakar, setegas Umar, setabah Siti Khadijah, Sepintar Aisyah dan slincah Hamzah dalam mengempur dan mengoncangkan dunia. Jangan hanya diangan-angankan tanpa usaha. Realitikan impian itu. Takkan pernah sama orang yang bekerja dengan orang yang bersahaja. Takkan sama orang yang bersuka ria dengan dunia dengan orang yang serius di jalan akhirat!!  Bisa sungguh kata-kata ini. Tapi ini hakikat yang perlu kita sedari. Inginkan kebahagian abadi perlu kepayahan duniawi.

tapi beneran, mohon maaf banget buat pemilik blog itu, aku lupa catet alamat blognya, hehee maaf yaa, ini gak ada maksud untuk jadi kegiatan plagiarisme, ini tujuan aku buat sama-sama belajar ajah kok.. salam ukhuwah yaa, :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar