ilfeel tingkat dewa

ada anak ingusan sok sok ngajarin gua gimana caranya berbisnis. helloooooooo,,,,, lo ajah cuma mikirin keuntungan, alias profit oriented banget. padahal sebuah organisasi, misal aja sebuah perusahaan, itu gak cuma laba tujuannya, tapi juga ada misi sosial, ada tanggung jawab sosial, bro! itu untuk keberlangsungan hidup perusahaan tersebut. apalagi kita nih individu yang masih punya hati. ckckckck lo anak ingusan sok ngajarin gua gimana cara berbisnis, gimana bisaaaaaaaa kalo sama masjid ajah lo sampe hati. gak deh kerjasama sama lo.
kalo lo bilang bisnis adalah bisnis, tapi gua bilang agama adalah agama.
mungkin kita gak sejalan dan itu bukan masalah bagi gua.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar