aku bukan orang yang mulus terus jalannya. aku orang yang pernah jatuh, pernah ngerasain perih sampe kayak apaan, pernah ngelakuin hal bodoh dengan sengaja tidak menjaga dan malah jelas-jelas membuangnya dengan satu alasan tolol, pernah mencoba jadi buruk dengan alasan yang dangkal. tapi aku pernah ngerasa memiliki satu hal berharga, memiliki kalian. tapi tau, aku sungguh gak tau bersyukur. Sambu bilang lebih gak bersyukur lagi kalo masih aku ungkit sekarang. ya dia tau nyesel tuh datengnya belakangan, tp siapa yang gak bakal nyesel kalo udah ngebuang orang baik dan baik-baik dan bahkan untuk memungutnya lagi itu udah gak mungkin. ini tolol kan. tapi Sambu bilang lebih tolol kalau aku gak bisa dibilangin dan tetep ngeyel. ini apa. seperti terjebak dalam satu moment yang gak pernah ilang walau sadar ini udah abisss! tapi aku gak akan abis!

0 komentar pembaca:

Posting Komentar