senyum, ketawa, nangis, tau ini semua

masih demen maen yah? hidup ini keras, bro! kapan lo mau nyadar? bangun woiii, mau maen2 terus? kalo lo sebatang kara d dunia ini, kalo lo udah gak punya siapa2 kecuali badan lo doang, ya silahkan aja lo mau kayak gimana toh gak akan ada yang dibikin kecewa sama lo. tapi heiii, melek deh bentar!! lo masih punya ortu, dan semoga lo masih menganggap mereka ada. jadi stop main2 sama hidup lo, lari bro! lari! ada banyak banget doa yang dipanjatkan buat lo. lo pengen ini pengen itu, bisa ajah. sangat bisa. tapi brenti main dulu deh. kapan lo mau penuhin kewajiban, kalo lo cuma bisa nuntut hak. kapan lo mau dewasa, jika diajarkan tanggung jawab pun lo gak paham juga. dunia ini tempat kita investasi, bro! bukan tempat kita petik hasil atau nikmatin return dan capital gain. urusan hasil atau pengembalian tuh nanti, di akhirat. sekarang invest dulu deh. penuhin kewajiban lo, tanggung jawab sama keputusan lo selama tiga tahun ini.
jadi, sampe kapan lo mau main terus kayak ginii.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar