bolabolabola

pagi-pagi udah keringetan karena badminton, hahaaaaa bauu. mulai kemaren, urusan bapak udah selesai dg pelatihan pnpm ituu, jadi jadwal badminton kita diganti dari tadinya sore jadi pagi deh....... hehee. jadi sekarang udah keringetan dah. asik asik.

tapi tetangga gw pada rese deh, gara-gara MU kalah eh gw di hina dina. waktu maen badminton disamping rumah ajah udah dua bapak2 ngehina kekalahan MU, sial dah. kayaknya ini jangan dulu keluar rumah deh ntar ketemu tetangga-tetangga lagi (yg notaben'y bpk2 itu) ntar gw dihina-hina lagiiii :((

kemaren persib kalah sama persiba huh kayaknya karena maen di lapang jelek deh tuh lapang persiba. yah anak persiba udah biasa kali maen dilapang jelek begituuuuu, haaahaa. udah gt wasitnya curaaaaang gak asik. eh tadi dini hari MU kalah jugaaa, huh lengkap dah ah! bete.

hari ini gw pengen percaya bahwa sepakbola memang bukan matematika. mungkin karena memang tidak ada rumus pasti untuk memecahkan suatu problem dan menghasilkan jawaban berupa angka (skor). tapi rasanya bagi gw, sepakbola tetep matematika deh, keduanya sama-sama membutuhkan usaha dalam memecahkan problem, keduanya membutuhkan ketelitian dan analisis. keduanya membutuhkan latihan!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar pembaca:

Posting Komentar