mamaaaaaaaa

okaiiii gak ada lagi santei2 gak jelas kayak d rumah sekarang inii. sore ini mendadak harus ke jogja, ya Allah lancarkan dan mudahkanlah.. ini yg lumayan serius aku pengen eh malah yg pertama kali deh jadi takut. tapi katanya jangan takut karena Allah selalu bersama kita. hehee. besok nyampe jogja langsung cari alamat interview nya biar lusa pagi langsung tau tempatnya. trus aku harus blajar apa nih.

dan baru aja terpikir, sudah siap kah aku berdiri dan berlari dg serius. masih panjang banget nih perjalanan buat beli mesin cuci, hehee. kudu cari kerja, tgl 24 tes ppak, tgl 25 wisuda, kudu berjuang terus gak bole capek. bisa, harus bisa, karena Sambu bilang, cuma butuh SEMANGAT!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar