wudlu

hmmm gak tau kenapa pengen ngebahas hal ini. sebagian orang mungkin menganggap ini sepele karena memang terlihat seperti hal kecil. tapiiiiiiii gak akan ada hal besar tanpa hal kecil loh, kawan!
okaii. gua mau ngebahas tentang wudlu. kenapa? gara-garanya gua lagi liat seseorang wudlu terus jadi kepikiran deh, gua udah sempet tegur langsung orangnya sih.... hmmm yah sharing lah maksud gua. jadi gini, waktu gua liat seseorang itu, dia lagi wudlu dari air yang ngalir dari keran. karena gua lagi antri mau wudlu juga tapi emang gak liat dari pertama gimana dia wudlunya, yang paling gua engeh tuh waktu pas bagian terakhir, pas lagi basuh kaki. tapi dia tuh wudlunya tuh cuma naruh kaki di bawah air keran tanpa dia basuh pakai tangan gitu, nah tapi yang paling gua rada gimanaaaaa gitu -->>> dia wudlu nya : kaki kanan > kaki kiri > kaki kanan > kaki kiri > kaki kanan > kaki kiri. nah padahal seperti yang kita tau, kalau kita wudlu itu dahulukan dulu bagian tubuh bagian kanan. nah kalo dia cara wudlu nya kanan-kiri gitu, ntar malaikat bingung gak yah nyatet nya.... heheeee gua bilang gt ke dia; mending yang kanan dulu ajah tiga kali baru deh yang kiri tiga kali, jadi gak kanan kiri gitu.
yah sepele sih, tapi yah kalo diperhatiin trus diperbaikin kan lebih baik.. yah kenapa enggak.
trus ada lagi nih, kawan! misal kalo wudlu nya langsung dari air ngalir dari keran, pas wudlu bagian telinga misalnya. ada juga loh orang yang wudlu telinga nya langsung duaduanya gitu. jadi kanan dan kiri bersamaan dan dia ulang sebanyak tiga kali. nah malaikat ntar bingung gak tuh.. heheee kan sebaiknya dahulukan kalo wudlu tuh bagian tubuh yang kanan dulu baru yang kiri. hehee
ini semua opini ajah loh.. kalo saya salah, jangan dimarahin yaa, tolong dibetulin :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar