untuk sesama manusia : anggap amanah bukan beban

ya ampun udah lama gak liat traffic blog gua, tadi baru liat statistiknyaa, dan hasilnya adalah :

kalo diliat sih, postingan yang paling banyak kunjungannya tuh yang judul variabel moderasi ituh yaaa. astaghfirullah maaf yaa aku lalai ternyata kalo gak salah yang judul itu malah belum selesai tuh tulisannya.. padahal mungkin lumayan banyak yang baca. terus lanjutnya yang agak banyak diliat tuh yang laporan kkn itu yaa. itu jujur ajah aku laporannya nyontek punya ichtiar (zzzzzzzz gak tau tuh orang kmana deh sekarang). tapi biarpun nyontek, aku baca dulu kok. jadi sekarang kalo aku pikir lagi, ini blog kebanyakan isinya sampah doang yaaaaaaaaaa................... yah nanti saya coba selesein yang tentang variabel interveningnya deh, abisnya agak rumit juga kalo tentang variabel intervening. heheee terus itu yang judul "senyum, ketawa, nangis, tau ini semua" kok ada yang liat yaaa, sungguh memalukaaaaaaaaan! hikz, maaf yaa orang-orang.. kalo pada saat buka blog ini ya mungkin karena pada gak sengaja (mana ada yang sengaja buka) terus menemukan banyak sampah dan atau yang mudharat, ditinggalkan saja gpp kok :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar