mau Sambu sekarang

tinta di lauhful mahfuz mungkin memang sudah kering, namun tidakkah engkau ingat bahwa Dia maha berkehendak, segala sesuatu adalah mudah bagiNya. mudah bagiNya untuk membolak-balikkan hati kita, mudah bagiNya untuk menggariskan kembali takdir kita. tidakkah engkau percaya hal itu?

saya percaya. sangat percaya. karena saya merasakannya. saya tidak lagi berarti bagi anda. saya tidak lagi ada disana, ditempat yang dulu sempat anda sediakan untuk saya. saya tidak lagi sebagai tujuan anda. saya bukan lagi salah satu yang menjadi pertimbangan anda dalam berkeputusan. saya tidaklah lagi sebagai sesuatu yang menempel pada sel otak anda seperti dulu. saya bukan yang anda pertahankan lagi setelah berhasil anda membuat saya ingin bertahan. saya kembali berolahraga dengan kelenjar lakrimal dan saraf kranial saya karena belum mampu menginstal memory otak saya. saya tidak jatuh, tidak, tidak selemah itu. saya hanya sedang berusaha mengiyakan bagaimana bagian-bagian tubuh saya bekerja dan menghasilkan air asin dari mata saya.
jaga diri kamu kabutaku syg.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar