siangsiangpanas

karena menuntut ilmu hukumnya wajib bagi setiap muslim.

wajib. kalo ditinggalkan = dosa.

menolak menuntut ilmu = dosa.



syalalalalalalalaaaaalalalaaa.............






ada seseorang yang ditanyakan kenapa belom menutup aurat dg pakai jilbab? kemudian orang tersebut menjawab, mau jilbab-in hati dulu deh. wow! super kah jawaban itu?? it's a big no no no. jilbabin hati itu aplikasinya adalah pakai jilbabnya. hihiiiii Kartikaaaaaaaaa, belajar terus yaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!! biar gak jadi orang bodoh macem itu. ada lagi orang yang alesannya begini; mendingan gak pakai jilbab, daripada pakai jilbab tapi kelakuan kayak gitu. ow ow ow, kayak gimana maksudnya yah.. hihiii gak tau juga deh. yang jelas kalo menurut gw, orang yg sudah bisa pakai jilbab berarti sudah  bisa menahan nafsu dunianya, that's wonderful! kapan yah gw bisa jilbaban yang bener-bener jilbab..









ya Rabb, hamba ingin sepintar Ali.. jadikanlah hamba seorang yang bersyukur, ampuni dosa hamba dan kedua orang tua hamba, masukkanlah kami ke dalam syurga Mu, jauhkanlah kami dari api neraka. ya Rabb, selamatkanlah aku dunia dan akhirat, juga orang tua ku, saudaraku, guru ku, teman ku. bahagiakanlah kami dunia dan akhirat.. aminn..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar