today tumach tumach

malem t3,
hari ini berasanya berantakan deh.. waktu abiz solat subuh c masi biasa aja, tapi perasaan kok agak gak enak dan gak mood sama mpie, alhasil cuma diem aja haha kayak orang tolol gitu yaa.

nah pas udah agak siang skitar stengah 9, ngobrol-ngobrol sama temen, sampe akhirnya dapet kabar yg gak enak.. dan balik lagi jadi anak cengeng yang isek-isekan sukanya. aku kecewaaa. aku lebih suka marah, bisa aku keluarin langsung k orangnya, tapi aku kecewa bukan marah!

akhirnya jam sepuluh kurang dapet sms dari temen, baru inget ada janji jam sepuluh. tapi nangisnya belom puas, tapi ya gak bole ingkar janji, itu salah satu ciri orang munafik bukan. hehehe akhirnya pergi deh sama dia, dan banyak kejadian konyol deh ya salah satunya masuk ke RS panti rapih! huahahaa truz mau ambil duit di ATM kok mati, dan dengan konyolnya diliatin bpk2 gara2 kita ngeliatin tuh istrinya d dalem berhasil atow gak. eh ternyata berhasil! mungkin kita dikira maw jambret kali yaa. yaudah terus lanjut deh menambah pigmen dan waktu sampe koz, tangan ma kaki aku nyata belang banget! beneran deh panasnya gak nahan, nusuk banget dikulit, ya makanya keliatan banget belangnya. kayaknya aku mau tobat deh, mau pake sarungtangan sama kaoskaki (kalimat yg ratusan kali diucapin tp gak dilaksanain, hehe)

sampe koz truz solat, truz leyeh2 gak kerasa udah ashar ya solat truz masi gak jelas d kamar. eh gak lama dari itu dapet sms d tanyain kenapa gak dateng rapat, lah ingetku rapat ba'da maghrib, taw2nya uda berlangsung 1jam! haha bodoh banget siy, mana rundownnya ilang kmana! yaudah cepet-cepet dateng,

sampe d kampus, malu banget aku. ne gara2 daya ingat yg bener2 low! mana sbelumnya salah kirim sms yg sama ke lebih dari 5 orang! jadi critanya kdudukan dan entah gmana tu bokong aku berhasil marking banyak orang, dan terkirimlah ke orang2 trakhir aku sms (itu loh hp q soner).

nah sebelum rapat selesai, aku diculik sama mz dimas dan wisye, maw ada yg d omongin katanya. dan t3 kamu taw gak, mz dimas kan maw ke medan karena ktrima kerja, truz minta tolong aku gantiin dia jadi pengawas! lah kan masi banyak yg laen, knapa aku c. lagian gak sebanding aku sama mz dimas tuh, tp wisye maw'y kalo bisa aku. aku mundur dari pengurus, lah skarang kok jadi bgini ceritanya. tp alhamdulillah dikasih waktu buat mikir dulu.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar