hei, dont wanna be a stupid girl !

duh maaf yah temen (skarang masih temen gak yah?), kalo lo gak duluan kayak gitu, gua pasti masih baik-baik aja sama lo. gua gak suka ya sama penghianat, sori gua gak bisa bantu lo. kalo lo aja bisa kayak gitu, mending gua nolong orang baik :ppp

lo kan udah punya kelompok baruuu, minta tolong dong sama merekaa!

Allah, Allah pasti ngerti apa yang ada dihati aku kan, apa niat aku dan semuanya.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar