ngelantur

malam semuaa.. (semua? emang ada yg baca selaen gua sendiri?) poor me! tulisan masih acak-acakan dan gak berkualitas ajaa, berani berharap buat bisa dibaca orang..

well, malem ini mau tidur tapi kenapa jadi takut? takut gempa tp gua gak bangun dan anak koz lupa bangunin gua, inalillah jangan sampe deh.. gara-gara letusan merapi hari ini jam satu dini hari, bikin gua jadi ngeri kalo dia eksplosif pas gua tidur truz gmana, kpikiran adek gua juga. ckck yah serahkan aja sama Allah. atow karena malem ini aku gak baca yasin yaa.. karena salahsatu fadlilah surah yasin jika dibaca menjelang malam, insyaAllah akan dilindungi hingga pagi. mau wudlu lg dan baca, kok kayaknya udah pengen banget bobo..

kadang gua juga heran kok masih sempet ajah mampir ngeblog,

anyway, let's (let's? - lg sadar gua cuma sendiri - okey, let) go to bed NOW!!!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar