buat lo yang barusan curhat gak penting d tlp tentang cewek lo yg aneh :D

pernah baca tulisan orang, katanya kalo kita kehilangan sesuatu artinya Allah telah menyiapkan sesuatu yg lebih baik. kurang lebih kayak gitu bunyinya.

jadi kawan, sesuatu yg hilang, menghilangkan diri darimu, menghilang tanpa sadar, itu mungkin bukan menjadi hakmu. artinya Allah ingin memberi yg lebih baik bagimu, itulah hakmu. jadi siapkanlah hati dan dirimu untuk mendapatkan yg lebih baik.

yg hilang, yg pergi, yg lalu entah kemana, yg memang bukan hakmu, masih kah ingin kamu pusingkan? tidakkah ingin kamu bersyukur atas nikmat Allah yg ingin memberimu yg lebih baik?

ayoo, jangan menjadikan hal-hal yg gak berkorelasi dg ipk mu sebagai alasan ipk kamu tetap jelek. bisa, pasti bisa. cewek yg kurang baik kayak gitu banyak, gak perlu dipikir. ipk emang gak penting, tapi jadi penting sekarang kalo kamu terancam DO. smangat, teman!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar