:)

mama, malem ini aku melihat dn mengenal pria baik, tapi aku gak pantes untuknya ma, dy pantes dapet yg lebih baik dari aku..

4 komentar pembaca:

Anonim mengatakan...

hkkk. . .inget sesuatu.
pantes gaknya da yg lebih berhak untuk menilai.
saia seneng membaca yg nc, saia doakan moga co baik tch menjadi milik ta. amin ya rabbbb

kartika diah mengatakan...

aku taw ini syapa yg tulis, tapi yg tulis ini mungkin gak taw siapa 'cowok baik' yg aku maksut..

Anonim mengatakan...

mank cpa yg tulis, jangan tebak2n dnk.hiiiii
ia q gak tau cpa tch co, heee, buplikasikan dnk

kartika diah mengatakan...

sapa yaa, gak taw dink, ne yg nulis (komen) gak brani nulis nama'y, gak taw deh

yah mungkin tuh cowok udah gak inget kaliii, yg inget cuma aku'y doang, diliat aja tanggal+jam postingan'y!

Poskan Komentar