si tinurbaya - siti nurbaya

kayaknya aku salah teken nomor kontak d hp aku deh, lagi agak sebel gara-gara dosen meniadakan jadwal hari ini, trus telpon mama, biasa laah ngobrol sana sini, tapi kayaknya aku salah telpon deh..

dohhh ini duaribusepuluh kan yah? emang 2010 tuh jaman apa sih, bukan jaman siti nurbaya kan???

mamaa, trust me! aku gak bakalan salah pilih kok mam. gak bakalan sama yg diluar pulau jawa, gak bakalan sama orang gak bener, tita masi suka kok sama orang yg pinter yg baek, tp yg pinter yg baek'y itu mau gak sama tita?? huahahahahaaa...

mamaa, trust me! aku gak bakalan salah pilih mam, gak bakalan. karena bukankah ayat Quran pun menyebutkan, yg keji akan dapat yg keji, yg baik akan dapat yg baik. gitu kan mam, tita gak akan salah pilih kok..

mama gak perlu kuatir, tita gak akan pernah pergi jauh dari mama.. gak akan pernah ninggalin mama.. karena berapa mil pun jauhnya, hati kita akan tetap terpaut atas kehendakNya.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar