suara'y gw rubah jadi tulisan

kita gak ketemu cuma satu bulan yaa, lo udah begini ajaa!

sini gw kasi taw.

lo kenal nyokap, beliau gak bakalan lakuin itu, itu adalah caranya buat mengingatkan lo biar gak asal pilih. jadi lo gak perlu kuatir.
lo juga skarang masi waras kan, gw taw lo syg sama tu orang, gak bakal gw larang, gw taw lo ngerti sama prioritas. gw cuma ingetin lo sebisa gw.
tapi skarang lo gak secerdas sebulan lalu, uda gak bisa manage emosi. gw minta lo pake logika (jangan sepenuhnya pake hati), bukan berarti jadi gak punya perasaan kan.
truz penelitian lo, csr emang gak baru oke lo bener. tapi jangan pikiran pendek, yg dosen lo maksud tuh lagi buminggg dibahas, yah emang csr mah udah ada dari dulu bokap lo juga taw.

skarang gini deh, hidup lo buat apa sih? mau dapet ridho Allah kan? lo tau kan ridho Allah ada pd ridho orangtua. jadi terus minta doa sm ortu lo, berdoa juga sama Allah biar urusan lo lancar semua. bisa kok, bisa. gak usah mikir kapan lulus, cukup lo kerjain, lo lakuin yg terbaik ajaa. sama satu lg, atur tuh isi kepala lo, emosi lo tuh bisa jadi ngerugiin orang laen taw gak!



siap! makasih ya, Sam!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar