gud morning all..

pagi ini ujian manajemen operasional, mudah2n dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah buat jawap soal atow kasus yg dikasih sama dosen yg (maaf) aku lupa nama'y. mudah2n ntar d lembar soal ada nama dosen seperti biasa.

oh iya, sama dekan yg baru ini, peraturan juga banyak yg baru. emang jadi lebih baik kok buat menghasilkan output (mahasiswa-i) yg lebih berkualitas. amin, mudah2n aku dn teman2 benar bagus kualitasnya.

hmhm, padahal aku lg smangat2nya ngerjain sesuatu, tp haruz berhenti karena haruz belajar buat ujian ne. hikz semoga gak ilang semangatnya.

btw btw, memar d kaki kok belom ilang juga yah. yg d kaki kiri (gara2 d cium motor) udah lumayan ilang, tp yang d dengkul kanan (gara2 kebentur batu waktu tracking sungai) kok gak ilang2, warnanya jadi jelek gitu. hadeehhh..

yawdah bloggii, aku belajar lagi yaa! secara ujian jam stengah sepuluh, aku baru mulai belajar sekarang :D

0 komentar pembaca:

Posting Komentar