hanjakal wawuh jeng maneh

lo pikir kalo gua minta maaf berarti gua salah? sorry gua cuma gak maw lo banyak omong aja, bullshit dlsb. dia sapa gua duluan, lo gak usah gr gua tanya2 tentang lo, heh itu cuma basa-i.

hei orang yg ngaku dewasa, ngapain beraninya sama gua, cewek. kalo emang maw hapus gua dari friendlist lo, silahkan! jangan lo pikir kalo gua minta maaf berarti gua takut sama lo ya, sori gua cuma takut sama Allah. kemaren gua minta maaf karena gua tau tiap gua ngomong jujur slalu lo salahin. jadi percuma kan ngomong sama lo, orang yg bisanya cuma ngejudge gua slalu salah slalu jelek dimata lo.

KAMU GADAIKAN KEMANA IMAN DAN TAQWAMU JIKA SAMPAI HATI MAMPU BERLAKU DEMIKIAN TERHADAP AKU

lo ngerasa bener? ngerasa gua adalah orang paling hina yg pernah lo kenal? dan temen lo, ngomong apa sih dia sama lo! gua sakit hati, tapi gua tetep sabar d depan lo gua tetep minta maaf walopun apa coba masalahnya gua sama c fais?? lo aja yg kegeeran! gua tau lo benci gua bukan karena masalah ini kan! lo juga gak usah ampe bawa2 dia. lo kalo benci gua, gua aja! dasar anak kecil ngaku2 dewasa.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar