let's studying

mencari keuntungan dengan mengatasnamakan rakyat miskin dan bahkan berbohong (maka sama dengan) tuh malaikat malik udah nungguin lo d depan pintu neraka.

duit emang penting kawan, tp cara mencari, jalan menggapai tu duit juga penting oi.! lo gak punya malu apah yah sama malaikat yg ngikutin lo. yang halal dan yang haram sudah dijelaskan, kalo masi belom ngerti, banyak tempat buat bertanya.

kalo lo terus-terusan gak punya otak kayak gitu, lama-lama hati lo juga mati karena gak mikirin itu duit sebenernya hak siapa.

Alhamdulillah, bersyukur banget bokap gua selalu mengarahkan yang terbaik buat gua.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar