pengen belajar.....

Kepalaku sayang, pliz.. Jangan sakit terusss.. Aku pengen belajar.. Pliz.. Ayo donk kita kerja sama. Kamu gak bole sakit, kepalaku! Aku pengen belajar.. Gak maw kayak kemaren malem lagi, yang harus tepar gak berdaya di kasur karena tenggorokan sakit n badan panas.. Pliz, aku harus belajar..

Ayolah, kenapa kamu terus-terusan nyut-nyutan menyakitkan, dan malah tambah sakit tiap aku pake baca dan menghapal. Pliz, kepala.. Kamu harus kerja sama dg hati aku. Aku harus belajar!

Aku tau. Kamu dan semua bagian tubuhku lainnya memang perlu istirahat, tapi waktu kita gak banyak lagi. Aku harus belajar. Jadi plis, jangan terus-terusan sakit kayak gini..

Hummm. Gak enak'y jadi anak koz kalo sakit. Jauh dari mama, jauh dari bapak..



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar