hahahaa ada2 aja

Wahahaa ada kejadian lucu neh gw baru nyadar. Jadi tadi malem, waktu gw selese telpon sama temen gw, karena ada yang maw gw lakuin. Karena gw gak enak hati sama tuh temen gw, jadilah gw sms dia bilang gini, "maaf2 gw belom yasinan soal'y tadi ada adek gw"
Nah maksud bunyi sms gw adalah karena gw maw kasi taw dia, telpon'y udahan karena sebener'y gw maw yasinan. Entah dia ngira gw maw istirahat tow maw ngapain. Eh tapi gw udah bilang dink gw maw tadarusan. Ah sudahlah..
Eh teruz dia balez gini, "minta maaf tuh untuk kesalahan, truz kalo ngaji jangan karena aku tapi karena Allah"
Lah gw bingung baca sms'y dia. Gw bilang maaf kan karena ngerasa gak enak gitu yah sama dia. Lagian truz gw maw ngaji juga bukan karena dia. Yah karena Allah lah yaa. Lagian gw tadaruz kan gak malem itu doang, tiap malem gw usahain. Jadi gw tadaruz ampir tiap malem. Napa dia bilang gitu. Huaaa!
Nah setelah selese tadaruz, gw niat maw baca jurnal. Tapi sebelumnya gw leyeh2 dulu. Nah ada sms masuk bunyinya gini, "titaa ini malem nisfu sya'ban, ayo yasinan". Lah gw bingung lagi, uda tengah malem baru nyuruh gw yasinan, lagian tadi uda gw bilang gw maw yasinan truz ngapain sms begitu. Penasaran gw liat detail sms'y. Jah ternyata itu sms stengah delapan tapi baru masuk ke hp gw pas tengah malem. Pantesan tadi dia bilang kalo ngaji jangan karena dia, tapi karena Allah. Lah gw aja gak taw kalo dia sms gw bilang gitu. Hahaha
Pusing dah gw kenapa gw posting cerita begini yak.. Haha

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar