aku mau, aku bisa

jangan pernah melawan ketetapan Allah dengan sebuah idealisme atau dengan apapun, bisa sakit nanti. gak tau kenapa aku bisa keluarin kalimat kayak gitu.
selalu. aku selalu seperti itu. mengeluarkan isi otak dan hati. maaf yaa bloggi akuu, kamu selalu jadi tempat sampah. selain sama mpie, selain cuma hardisk yang gak bisa nangis itu, ternyata aku udah terlanjur nyaman untuk berbagi bersama kamu. hihihi
balik lagi ke hal yang tadi, apa yang Allah tetapkan, lebih baik kita terima kan? biar kita gak merasa sakit. jadi kalo kita berdoa sama Allah dan Allah sudah memberi jawaban, kita harus terima. karena Allah jauh lebih tau apa yang terbaik buat kita. maka jangan pernah sekalipun melawan ketetapan Allah dengan idealisme kita, atau dengan apapun. ini hidup memang hidupku, hidup itu memang hidupmu, actually yang mengatur ya tetaplah Allah. dan cuma Allah yang maha berkehendah, jadi jangan pernah melawan kehendaknya atau kita sendiri yang akan merasa sakit nantinya.
semangat, kawan! kita bisa melakukan apa saja yang kita mau. lakukan apapun, toh kalo memang Allah tidak akan menghendaki, gak bakal kejadian juga. apa yang kita ingin dan kita dapat adalah karena Allah menghendaki. jadi lakukanlah apa saja yang kita senangi. bercita-citalah sebanyaknya, itu menyenangkan bukan?



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar