dear my t3

banyak yang ingin aku bagi denganmu, blogii.. tapi aku sedang tak punya waktu banyak.. mengerti yaa.. hehe. banyak yang ingin aku tulis, banyak pelajaran di beberapa hari ini. semoga aku gak lupa untuk menyampaikannya kelak. karena masih banyak juga materi yang belum aku kuasai, teori akuntansi terutama..

aku tau rasa'y mustahil untuk kelulusanku di agustus ini. tapi aku masih mau berusaha. aku syukuri sehatku, begitupun aku syukuri sakitku.. udah sembuh, skarang malah ashma aku yg tiba2 kambuh.

blogii, semoga aku gak kecewain bapak.. tadi pagi, gak lelah beliau bilang 'met berjuang' ke aku. doping banget buat aku. aku mau bertahan sekeras apapun untuk belajar, biar bapak gak kecewa, biar alm. mbah buyut bisa senyum dsana. biar aku menjadi manusia yg lebih baik karena memiliki ilmu, biar aku gak menjadi orang bodoh yang gak ngerti aturan, budaya, atau hukum atau apapun. cukup orang lain aja yang mengalami, dan aku bisa mengambil pelajaran. sebenarnya aku harus berterimakasih pada banyak orang kan.

bubbye blogii, aku mau belajar audit lagi. hehe



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar