silahkan !

nih ini kenyataan nih. yang nama'y sahabat tuh gak ada. makan tuh orang yang lo bilang sahabat, yang kata'y orang paling baik. makan tuh orang yang selalu lo agung2kan. mana coba! waktu lo kesusahan, dia ada gak? buta ya lo?! gak perlu kok lo dateng ke gw. setelah lo jelek2in gw, dan membanggakan dia yang lo bilang sahabat, tapi kalo susah dateng'y ke gw juga. kenapa jadi gak punya malu gini lo. makan tuh sahabat!!!!!!!!!!

kenapa lo malah nyari gw. lo kesusahan, cari tuh sahabat lo yang kata'y ada disaat suka dan duka. ngapain malah dateng'y ke gw! inget yah, gw gak pernah nolak kedatengan lu, gw selalu usahain apa yang gw bisa, bukan karena lo temen gw, tapi karena lo manusia sama kayak gw. dan setelah lo melewati kesusahan lo dan kemudian mendapatkan kebahagiaan, silahkan berbagi dengan orang yang lo bilang sahabat. gw gak butuh penkhianat!!!!!!!

gw cuma bisa doain semoga lo selalu dilindungi ma Allah.



.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar