yang terlewatkan


Kemana kau s’lama ini
Bidadari yang kunanti
Kenapa baru sekarang
Kita dipertemukan

Sesal tak ‘kan ada arti
Karna semua t’lah terjdi
Kini kau t'lah menjalani
Sisa hidup dengannya

Reff:
Mungkin salahku… Melewatkanmu…
Tak mencarimu… Sepenuh hati…
Maafkan aku…

Kesalahanku… Melewatkanmu…
Hingga kau kini… Dengan yang lain…
Maafkan aku…

Jika berulang kembali
Kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari
Di mana kau berada

Walau ku terlambat
Kau tetap yang terhebat
Melihatmu… Mendengarmu…
Kaulah yang terhebat
 
 
 
 
sore ini kayaknya gak ada lagu yang lebih sedih dari lagu ini. apa karena gw lagi dapet terus bawaannya jadi sensi yah... berawal dari sapaan seorang adik yang jauh disana. mungkin dia gak tau yah kalo "cute, manis," itu panggilan kakaknya dulu buat gw. kenapa dia bisa begitu, bikin gw galau aja dah ah. mamaaaaaa...

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar