se penggal

masa sih

gak percaya?

*geleng kepala*

gini deh, coba sabtu sore lu gak usah kesana, lu lewat depan rumah nia aja!

lah biasanya gw lewat situ, onyon!

ya kan sebelum jam nya, ntar lu lewatnya pas jam latian. pas teng!

lu ngerjain gw. trus ntar pas gw ksana tribun udah lu basahin semua kan

tuh kan, serah dah!

ya lu gak meyakinkan sih

makanya lu yg buktiin nyong!

tapi temenin.....

iya dah



.........sabtu siang di rumah Ve.........

gila lu ah masih panas gini udah ribet ajah

ya gw pengen buktiin omongan lu

gw bilang kan pas teng! pas teng jam latian

yaudah sana pulang

seenaknya ni anak ya. minum dingin dong Ve....



............sabtu sore di ujung gang..............


tapi perjanjiannya lu gak boleh berisik ya

gw liat aja belom

yang jelas jangan berisik, tu liat tuh sepedanya tuh

itu bukan sepeda Ben!

itu sepeda dia yg biru putih. tuh si Angga dateng!

monyong ngeri amat gw kok dia gak sendirian Gga?

daridulu juga dia pengecut. masih aja lu nanya!

sirikan ajah sih lu *mukul Rengga*




..............maghrib di teras rumah Ve...........

udah deh serah lu deh Ve. capek ah lu gak pecayaan mulu

ya cuma gitu doang gw juga gak denger

masalahnya gw liat saben gw mau ke lapang! *emosi*

yaudah sih dia gak berani juga. lagian kan ada Jula! ada elu juga

ya kan gw udah bilaaaaaang. gw mau nya lu samperin lu omongin! lemot amat sih

sialan! *nyubit Rengga*

emang lemot gak ngerti-ngerti

gw bukan gak ngerti. gw gak mau

heh lu kmaren udah telat tadi malah gak dateng *Jula dateng*

eh.... *kaget* besok pagi gw dateng tapi

*Ve bengong*

yang ditanyain sama coach tuh gw lagi, gw lagi

ya kalo kaptennya si Rio juga pasti dia yang ditanyain

terus kok malah disini?

minum kamu abis ya? aku ambil di dalem yaa *Ve kabur*

tadi Ve minta anter gw, Ra

kok elu bukan gw *Jula muka dingin*

ya kan kalo lu gak mungkin bolos latian

kudunya lu jawapnya kalian kemana tadi

udah gelap banget gw balik deh. ntar palingan Ve cerita *nepuk pundak jula*

*cuma senyum*




.................bersambung...................

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar