sarapan nasi kuning babarsari kuliner jogja

tiba-tiba teringat dengan nasi kuning babarsari, kalo pilih menu pake ayam, beuh..... bumbunyaaa enaaaaaakkk deehh... gw lebay gak sih kalo nulis pake huruf dobel-dobel gitu?? hehee buat menggambarkan ajah sih :p
harganya standar kok, gak mahal juga. salah satu referensi kalo bosen sama menu sarapan semacem gudeg pasar atau bubur ayam. lokasinya, kalo kalian tau SPBU, kalo gak tau, pom bensin! kalo gak tau juga, sana cari sarapan laen! hahaa.... nah dari arah pertigaan citroli terus aja kan ada spbu babarsari tuh, sebrangnya deh pokoknya gak jauh dari situ.. selamat mencoba.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar