siomay syomay kuliner jogja

siapa yang suka syomay???? heeemmm.... kata siapa di jogja gak ada syomay. ada kok yang enak, bahannya berkualitas. rasa tenggirinya berasa banget juga :D
nih gw ada referensi syomay enak di jogja, ada di jalan kaliurang atau biasa kita sebut jakal. duh sayang banget gw lupa tuh syomay ada di KM berapa yah, hehee kalo gak salah sih di KM 6 jakal. namanya syomay cepot. bisa kamu langsung pilih yang kukus atau kalo mau digoreng juga bisa, sesuai selera kamu. buat syomay nya doang aja, ada pilihan mau syomay ayam, ikan, sama udang juga ada. enak kan? rasanya jaminan deh, enaaaaaaakkkk.... gw aja kalo lagi ngebet banget pengen makan syomay biasanya kesana tuh, gak rugi deh. harga juga terjangkau banget, gak mahal deh. semoga gak naek-naek ya harganya.. hahaaha. kalo jalan dari KM bawah ke atas, itu syomay cepot namanya, posisi nya ada di kiri jalan.
referensi laen kalo misal ini jakal KM 6 kejauhan, ada lagi syomay telkom, enak juga! lokasinya ada di sebelah telkom yang di kotabaru itu loh.. yang kalo dari arah gramedia sudirman menuju SMA tiga kotabaru kan sebelumnya ada telkom tuh sebelum kita nyampe ke stadion, itu ada di kiri jalan pas banget sebelum telkom kan ada belokan, nah disitu deh! selamat mencoba.

ralat yah, bukan KM 6 ternyata yang di jakal, ada di KM 8 mbaksist dan masbro.. hehee

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar