lumpia malioboro kuliner jogja

kalo lagi jalan kaki menelusuri jalan malioboro, coba deh mampir ke lumpia di pinggir. wah rame tuh biasanya disitu gak pernah kosong, pasti ada aja yang beli. kalo kita menyusuri jalan dari arah utara ke selatan, nanti itu lumpia ada dikiri jalan. beuh itu kompornya idup mulu, minyak gorengnya panas mulu, secara emang goreng terus diaaaa, lumayan rame sih. tapi emang rasanya gak boong deh, enak kok. buat yang gak suka gorengan, gak suka makanan berminyak, mungkin emang menghindari. tapi gw rela ngebungkus itu lumpia pake tisu tebel biar bisa tetep nikmatin tu lumpia. hehee
jadi kalo jalan dari arah utara ke selatan, ntar ada di kiri jalan, posisinya setelah hotel mutiara. coba ajah kalo kalian lewatin jalan didepan hotel mutiara yang biasanya ada bapak tua main angklung di terasnya, nah nanti ada deh tuh lumpia di ujung. pilihannya ada lumpia biasa, ada isi ayam, sama yang spesial. harga juga terjangkau kok.. gw biasanya suka sama yang isi ayam, dua juga kenyang kalo gw sih, ditambah minum es teh nya juga. lumayan buat perut pas lagi jalan kaki menyusuri jalan malioboro tuh.... enaaakkkk... apalagi kalo dapet cabenya yang pedes! maknyuusss... selamat mencoba!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar