nasip anak rantau

hwaaaaaaaaa warung makan pada kagak buka , ibu koz gua yg punya warung juga gak buka pas sahur giniiiiiii . cuma burjo doang yg buka . masa iya tiap hari gua sahur d burjo , karena males jaoh2 kalo sahur . terus makan telor tiap sahur ? atau makan mi rebus ? atau mi goreng ? gak asiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk ....... mamaaaaaaaaaaaa kesini dong maaaaaaaa :(( hikz , maem aja ke barokah :( udah gitu sayurnya udah pada abis tinggal kuah doang , lauknya pada abis tinggal ikan sm telor . aku kan gak suka ikaaaaaaannnnn maaaaaaaa :((

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar