tidak ada yang menyentuh, ini hanya kenyataan

tadi lagi nyari barang di rak buku, mau cari catetan, eh nemu buku biru. gw buka isinya cerpen. gw lupa itu cerpen taun 2007 atau 2008 yah, lupa gak gw kasih info penulisannya. tapi gw beneran lupa sama itu cerpen tentang apaan. akhirnya gw baca barusan, gak tau knapa, ne cuma perasaan gw aja kali yah.

itu cerpen cerita gw sama c zura jelek. nah di tengah tengah cerita, gw ganti nama c zura jadi diar (andiar, panggilannya diar), untung bukan tiar. gw inget waktu itu gw gak mau pake nama zura lagi di cerpennya, makanya di tengah cerita gw ganti namanya jadi diar, sambil ngarep beneran bakalan ada diar yang dateng gantiin c jula biar gw lupa sama tuh orang. tapi ternyata yang dateng bukan diar yah tapi tiar. ya walopun sebelom c tiar juga ada c.... gw kaget aja baca tu cerpen. gw bikin itu kayaknya awal 2008 deh. dan blogiii kamu tau? aku baca sampe selese loh itu cerpen! tapi ternyata gw ganti nama c jula jadi diar tuh gak sampe cerpennya selese, jadi cuma berapa lembar ajah trus balik pake nama jula lagi. gw inget itu garagaranya gw pusing nulisnya kalo nama jula digantiganti segala. hahahahaa. apa kabar itu orang-orang yah.

dia gak ngerti kok kalo gw punya blog, jadi gak bakalan baca ini. dan c tiar, walopun ngerti gw punya blog, gak bakalan apdet blog ini kok, ngapain juga mungkin bakalan buang-buang waktu dy. lah kalo c Sambu gila itu mungkin yah, hahaaaaa. soalnya tu orang iseng!

ini cerpen mau gw bakar aja apa yah. gpp udah biasa kok ilang cerpen. ilang d mpie, ilang satu binder, ilang numpuk sama koran n trubus bapak jaman dulu, hikz.

buat apaan gw simpen, walopun gw gak sakit garagara tu orang, malah dy yang sakit garagara gw, tapi kayaknya udah gak inget gw lagi. udah punya anak blom yah tu orang, gw kuliah dy malah nikah!!!

jadi gw buang aja ne blogii? ya walopun sebagai investor, tetep butuh data dan info historis buat digunain sebagai salah satu alat pengambil keputusan di masa yang akan dateng, buat apa gw simpen ini cerpen, toh udah nempel banget di kepala gw. biar hardisk (hati) gw aja yang nyimpen, biar orang lain gak perlu tau gimana isi ini cerpen. biar orang gak perlu tau tentang hukum lapangan dan layangan. biar orang lain gak perlu tau tentang gw yang pernah ingkar janji dan dy yang pernah ngelawan coach. biar orang lain gak perlu tau tentang lagu-lagu petir nya rengga. *senyum*

senyum aja. karena sepait atau semanis apa pun yang pernah terjadi, itu udah terjadi. kita hanya bertugas memperbaiki meski entah dengan siapa partner kita selanjutnya.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar