apaapaan sih !

ini malem gilaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! apa-apaan aku kayak gini. sumpah gak boleeeee. hati kan bukan buat maen-maen, pengen nangis deh pengen ngegampar orang deh. sediiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh. nyebelin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
heh kamu yang jaoh dsana yg lagi tidur, sini ke jogja cepeeeeetttt!!!!!!!!!!!!!!! aku hampir jadi labil garagara apaan sih gak jelas. kalo gak cepet ditolongin bisa berantakan ini jadinya.
ah sumpah lah, berani sumpah nih, gak mau kayak gini. ngerasain yang gak seharusnya dirasain. mampus aja deh aku berani maen api kayak gini. mau kabutaku ajaaaaaaa :( . eh enggak, enggak, mending enggak dulu deh berapa waktu. tapi yang ini bikin aku jadi setengah labil dan sedikit tidak sadar. tapi gak mauuuuuu. haaaaaa mamaaa.
aku gak ngerasa keilangan kok, gak deg-deg an kok. bener kan kata temen aku, orang yang ini radarada pake sinar apaan gituuu. bikin silau walopun bukan sinar putih cemerlang. padahal gak jelas kan, ya jelas sih, jelas-jelas gak ada apa-apanya. tapi kok yaa temen aku bilang begitu padahal cowok loh yang bilang. sial deh ah.
ibaratnya gini, tau yang bener, tau yang bagus, tapi kalo ada yang radarada kayak gitu jadi mlenceng deh ni mata. untung cuma mata, kagak hati. hikz sedih deeeeeeeeeeeeehhhhh.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar